Alasan Harus Percaya Dengan Luar angkasa, Planet, dan Benda luar angkasa

Daftar Isi


Alasan Harus Percaya Dengan Luar angkasa, Planet, dan Benda luar angkasa 

Luar angkasa adalah satu hal yang mutlak atau bisa disebut hal yang tak dapat di bantahkan oleh pihak manapun yang mengatakan bahwa luar angkasa adalah sebuah dongeng semata, memang masih banyak orang yang menganggap luar angkasa serta planet - planet yang berderet dengan bumi adalah sebuah pembohongan publik yang tidak mau tahu dan tidak percaya bahwa planet selain bumi adalah ada, karena luar angka sendiri adalah luas.

Kita sekarang bicara tentang kepercayaan, bagaimana dengan orang Islam saat nabi Muhammad s.a.w saat dibawa oleh makhluk Allah S.W.T yaitu Buraq yang membawa nabi Muhammad S.A.W kelangit, dan yang dia lihat adalah luar angkasa, planet, dan jutaan galaxy, maka saya percaya galaxy di alam semesta tidak hanya Bima sakti namun banyak.

Sumber : (QS Al Isra' (17) :1

Yang sebagaimana Nabi Muhammad S.A.W pernah menyaksikan keadaan bumi dari jarak yang sangat jauh di angkasa.

Menurut NASA, Galaxy yang di temukan ada  jutaan galaxy yang hidup di ruang hampa yang berada di sana, mereka meyakini bahwa mungkin ada kehidupan yang ada di suatu galaxy yang terdapat ruang linkup, namun untuk menuju kesana harus memakan jarak tempuh yang tidak main - main.

Bintang, bintang suatu cahaya yang kecil - kecil yang ada di bumi yang dapat dilihat di malam hari, bintang juga memiliki kehidupan di luar angkasa sana, bahkan jumlah bintang di luar angkasa memiliki jutaan bintang, dan yang paling terdekat adalah bintang Proxima Centauri jarak dari bumi ke bintang tersebut adalah 4,27 Juta tahun cahaya.

Kehidupan, walaupun hingga saat ini tidak ada bukti kehidupan di luar angkasa maupun di planet2 terdekat bumi tetapi saya yakin kemungkinan kehidupan tersebut masih jauh bahkan dapat menembus dinding Galaxy Bima sakti milik kita, kemungkinan di luar sana memiliki sebuah kehidupan di alam semesta yang lain.

Bagaimana masih kurang percaya dengan luar angkasa hingga saat ini yang masih belum terpecahkan? Jika tidak percaya hingga saat ini bagaimana adanya peradaban manusia itu terjadi jika tidak di dapatkan dari ilmu pengetahuan, seharusnya kita sebagai manusia dapat mempercayai yang sudah ada buktinya yang memang 'Diluar nalar' tetapi dari sana lah kita akan mengetahui dan mempercayai bahwa semua itu adalah ADA.

Posting Komentar