Keindahan Planet Saturnus Di Tata Surya Bima Sakti

Daftar Isi


Keindahan Planet Saturnus Di Tata Surya Bima Sakti 

Planet Saturnus adalah planet tercantik yang ada ditata Surya kita karena ia memiliki sebuah cincin yang berada pada sisi - sisinya, Planet ini lebih besar dibandingkan bumi, planet ini tidak memiliki daratan dan planet Saturnus hanya memiliki gas yang tak dapat di kunjungi oleh pesawat NASA.

Atmosfir, Planet Saturnus memiliki sebuah atmosfir yang terkandung dalam mengandung 96,3 persen molekul hidrogen dan 3,25 persen helium berdasarkan volume.
Sejumlah kecil diantaranya seperti amonia, asetilen, etana, propana, fosfin, dan metana juga terdeteksi di atmosfer Saturnus.

Cincin Saturnus, Cincin Saturnus adalah sistem yang terdiri dari partikel - partikel kecil yang tidak terhitung jumlahnya, jadi dari cincin inilah planet Saturnus adalah planet yang sangat indah.

Satelit, satelit Saturnus memiliki jumlah dari 1 atau bisa lebih ringkasnya, Saturnus memiliki 62 Satelit yang mengitari planet Saturnus, Bukan keanehan bagi planet Saturnus, wajar memiliki satelit alami hingga 62 Satelit alami, namun satelit yang lebih bepengaruh bagi Saturnus adalah Titan.

Daratan, Saturnus tidak memiliki Daratan, kurang lebih Saturnus terbuat dari gas, yaitu helium, hidrogen, dan mentana.

Gravitasi, Gravitasi Saturnus sedikit cukup besar yaitu 10,44 m/s².

Massa, planet Saturnus memiliki massa 5,683E26 kg.

Kesimpulannya..

Planet Saturnus adalah planet cantik dan indah karena memiliki sebuah cincin, planet Saturnus juga terbuat dari gas dan tidak memiliki daratan di planet tersebut, memiliki 62 Satelit, dan satelit terpenting Saturnus adalah Titan.

Gimana? Apakah mau pindah ke Saturnus karena keindahan planet tersebut?

Posting Komentar