Planet Pengganti Bumi, Jika Bumi Hancur

Daftar Isi


Planet Pengganti Bumi, Jika Bumi Hancur

Bumi adalah suatu planet yang sekarang kita tepati saat ini, bumi sendiri tercipta sudah triliunan tahun yang lalu, menurut NASA bumi sudah beberapa kali mengalami kehancuran sebelum menjadi bumi, tepatnya sebelum menjadi seperti saat ini.

bumi sendiri tercipta dan memiliki banyak air di planet kita, bahkan bumi memiliki air sekitar 71% bumi di kelilingi air, yang jika diuraikan berarti luasnya sekitar 361,1 Juta Kilometer Persegi. Dan hingga planet bumi disebut planet air.

Sedikit kita ulas luas daratan, perairan, udara, atmosfer.

Perairan seperti yang diatas luas perairan di bumi menguasai hingga 71% perairan / 361,1 Juta Kilometer Persegi, Daratan dibumi memiliki luas 510,1 juta km² ,  adapun Atmosfer bumi Terdiri atas (Nitrogen 78,17% , oksigen 20,97% , Argon 0,9% , Karbondioksida variabel sekitar 0,0357%).

Berikut adalah Planet Yang kemungkinan dapat menggantikan Bumi.

  • Mars
Planet merah, planet yang memiliki lebih gunung api serta kawah yang masih aktif disana, saat ini NASA masih menguji kelayakan Tentang Planet mars.

Saat ini planet mars masih belum dapat menggantikan Bumi kita yang indah ini, untuk penjelasan Planet mars silakan klik ini Bisakah Planet Mars Dijadikan Tempat Tinggal Umat manusia?! 

  • Kepler-186F
Planet ini memiliki tampilan yang sama mirip dengan bumi, dan berjarak 500 tahun cahaya dari bumi dan sangat jauh sekali, kira2 sampai sana hingga kamu punya cicit - cicit lagi, gimana mulai pusing?
Ukuran dari bumi masih besar Kepler-186F , kira - kira 10 persen lebih besar dari bumi.
Massa pada planet ini belum di ketahui, karena masih planet baru dan lagian lebih jauh dari bumi hingga 500 tahun cahaya.

Kesimpulannya...

Sebenarnya, masih banyak planet yang sangat mirip dengan bumi dan 'Katanya' bisa ditempati oleh manusia, tapi, kemungkinan tidak memungkinkan karena banyak planet yang tidak memiliki seperti di bumi, seperti air, gravitasi, massa, atmosfer, tanah, dan hal2 yg di perlukan oleh manusia, lebih baik menjaga bumi sebaik mungkin, dan tidak merusak agar menjadi kehidupan yang luar biasa, cintailah bumi jaga bumi kita

Posting Komentar